
Pertemanan
hubungan biasa yang luarbiasa
waw...... kalo kita dapet temen yang super cocok ama kita, beuh kalo ngobrol,, dari pagi ampe pagi juga okeh!!! itu kalo klop!!!
tapi gimanayah rasanya punya temen beda daerah, beda bahasa, beda suku,,,,,??? gila....!!! gimana yah.... haha mungkin bagi kawand2 yang hidup di daerah laen, suku laen mungkin, negara laen???? pasti udah ngrasainlah.... tapi buat yang masih di daerah asal... hem jangan sedih,,, pasti dapet juga temen kaya gitu,,, "kaya gimana???", "yah gitu, beda daerah, bida suku, beda bahasa, beda kulit, beda muka, beda hidung, beda mata, dll dan yang pasti beda ibu!!!! haha....." contohnya saya... asi.......k tau, dari beda bahasa,, kita bisa ngobrol lama gara-gara masalah sepele, contohnya "eh kalo bahasa cirebonnya ngliat kan ndeleng kalo sundanya gimana??,,," "ndeleng aneh banget sih,,, kalo sundanyamah ningali" " pret itu lebih aneh lagi taplak!!!!" " ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha.." dari situ aja kita bisa ketawa..... cuma gara-gara beda bahasa doang.... nanya adat satu sama laen,,,, kebiasaan satu sama laen,,, euh mantap!!!
perbedaan watak mungkin engga enak buat pertemanan!! sapa bilang,,, watak orang indramayu, watak orang cirebon, watak orang majalengka, watak orang kuningan,...... tu kalo disatuin bisa buat suasana rame,,,, terbukti waktu debat masalah kata-kata,,, pas itu orang majalengka + kuningan mau pada pulang, mereka lewat dapur, merekaliat airmendidih di panci, kata si cirebon dan indramayu (mencegat mereka pulang),, eh aja balik dikit nang,, minum dingin...? kata mereka "maneh nu gelo teuing, eta cai mendidih, eh minum dingin!!!!" "cai??? kita ora masak cai tapi banyu" " eh taplak cai iku air ,maneh malah masak orang????" "ooo, beli jeh banyu iku air" "o.......... ti mana?" " jukut bae ning dapur" "loh ko malah jukut, Emang kambing" " jukut tuh ambil taplaaaaaaaaaaaaaak!!!"
nah, serukan,,, makanya cobaindeh pertemanan with different Tribes!!!!



